Rabu, 13 Agustus 2014

Universitas Muhammadiyah Malang Kampusku


           Universitas Muhammadiyah Malang adalah sebuah universitas terkemuka yang terletak di kota Malang Jawa Timur,atau juga sering disebut dengan kampus putih.kampus ini terletak di daerah dataran tinggi yang mempunyai udara yang sangat sejuk dan asri.Kampus ini mempunyai 3 lokasi yaitu Kampus 1 di jl.Bandung no.1 Malang,Kampus 2 di jl.Bendungan sutami 188a Malang,Kampus 3 di jl.Raya Tlogomas no.246 Malang.
           Pengalaman pertama saya ketika pertama kali datang ke Universitas Muhammadiyah Malang saat mendaftarkan diri sebagai mahasiswa disana,hanya bermodalkan informasi dari sebuah brosur yang saya dapatkan dari Sma di Bojonegoro,ketika itu saya berangkat dari bojonegoro pukul 5 pagi,setelah sampai di UMM saya menuju tempat pendaftaran,setelah itu saya melakukan pendaftaran via online dan melakukan tes wawancara,saat masuk keruang wawancara perasaan saya sangat tegang tetapi setelah saya jalani ternyata melegakan.Itulah sebuah pengalaman yang tak akan terlupaklan bagi saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar